Inter Siap Korbankan Gabigol Demi Anderson

felipe andersonDikabarkan Inter Milan memulai kembali niatan mereka memboyong gelandang serang berusia 24 tahun Felipe Anderson milik Lazio. Guna memuluskan transfernya, Inter pun siap menyodorkan striker 20 tahun Gabriel Barbosa atau Gabigol.

Gabigol untuk Anderson, seorang pesepakbola Brasil untuk pesepakbola Brasil lain. Keduanya juga sama-sama bekas penggawa Santos. Akan tetapi soal Gabigol, Inter tak berniat merelakannya secara permanen.

Seperti dikutip oleh Transfermarketweb, La Beneamata ingin mendatangkan Anderson dari Lazio, hal yang pernah mereka lakukan pada bursa trasnfer musim panas 2015. Dan agar rencana ini berjalan mulus, Inter sudah siap melepas Gabigol ke Lazio secara pinjaman sebagai bagian dalam penawaran mereka.

Rival sekota AC Milan ini memang siap meminjamkan Gabigol yang mereka boyong dari Santos seharga senilai 30 juta euro pada Agustus 2015, selama satu musim ke depan. Dari banyaknya klub calon peminjam Gabigol, Lazio bisa dibilang adalah kandidat terkuat.

Sepertinya Nerazzurri mau memaksimalkan minat Biancocelesti kepada Gabigol guna berusaha mendapatkan Anderson.

Anderson bergabung dengan Lazio dari Santos seharga 7,8 juta euro pada Juli 2013 silam. Anderson total telah mencetak 26 gol plus 33 assist dari 145 pertandingan di berbgai kompetisi dan masih memiliki kontrak sampai musim panas 2020 mendatang.

Saat ini banderol Anderson diperkirakan menyentuh nominal 25 juta euro.