Roma Butuh Minimal Lima Pemain Baru

eusebio de francescoAS Roma belum akan berhenti mengejar pemain-pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini. Dituturkan langsung oleh manajer Eusebio Di Francesco, timnya minimal membutuhkan lima amunisi baru.

Pada jendela transfer musim panas, Roma kehilangan tiga pemain pentingnya yakni Mohamed Salah (ke Liverpool), Leandro Paredes (ke Zenit Saint Petersburg), dan Antonio Rudiger (ke Chelsea). Pemain tengah I Lupi, Radja Nainggolan, konon juga tengah diburu Inter Milan.

Sedangkan dari membeli pemain, Roma sudah mendapatkan Hector Moreno (bek tengah), Rick Karsdorp (bek kanan), Lorenzo Pellegrini (gelandang), Maxime Gonalons (gelandang). Di Francesco melihat timnya harus merekrut lima pemain anyar.

“(Roma menginginkan) opsi bagi (Edin) Dzeko, dua winger, full-back kiri, dan seorang bek tengah,” ungkap Di Francesco kepada Sky Sports Italy.

“Lini tengah kami sudah dalam posisi yang ideal, maka kami harus memikirkan area yang lain. Kami memiliki lini tengah yang bagus dan saya senang dengan kehadiran mereka,” tuturnya.

Menyangkut isu soal kelanjutan nasib Nainggolan, Di Francesco optimistis jika pemain tim nasional Belgia ini takkan pergi kemana-mana.

“Ia seorang pemain level tinggi dan pemain yang kami butuhkan tetap bersama kami. Itulah harapan saya dan juga klub. Pastinya dia tetap bersama kami (untuk tur pramusim) di Amerika Serikat,” ujarnya.

“Saya tidak merasa gusar, kualitas yang dia miliki sangat penting, dia bisa bermain, bisa menekel, menyerang dan juga bikin gol gol. Semua kualitas yang harus dipunyai seorang gelandang hebat,” kata Di Francesco.