Salam Perpisahan Rooney Untuk MU

wayne rooneyWayne Rooney baru saja resmi pulang ke Everton. Pemain berusia 31 tahun tersebut tak lama-lama untuk menyampaikan salam perpisahannya ke Manchester United.

Rooney bergabung lagi ke Everton usai kepindahannya selesai pada Minggu (9/7/2017). Ia diikat kontrak selama dua musim dengan kabarnya bersedia potng gaji sampai 50 persen menjadi 150 ribu pound.

Semenjak meninggalkan The Toffes pada 2014 lalu, Wazza melalui puncak kariernya bersama MU. Ia merupakan topskorer sepanjang masa The Red Devils dengan cetakan 253 gol dalam 559 pertandingan.

Total 12 gelar disumbangkan striker asal Inggris itu di antaranya lima titel Premier League, satu Piala FA, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions dan Liga Europa, dan tiga gelar Piala Liga.

Bersama Everton, Rooney bakal memakai nomor punggung 10. Ia menjadi pengganti Romelu Lukaku yang selankgah lagi gabung United.

Rooney mengucap salam perpisahan melalui akun Instagramnya, @WayneRooney. Ia mempostong foto memakai kostum kebesaran The Red Devils.

“Hanya mau mengucap terima kasih untuk kalian semua di Manchester United,” tulis Rooney.

“Terima kasih pada manajemen atas kepercayaannya, pelatih-pelatih yang pernah yang pernah bekerja bersama saya, staf yang bekerja dengan saya, rekan-rekan tim yang pernah bermain bersama dan tentu saja penggemar yang fantastis dimana saya amat beruntung bisa tampil untuk kalian. Terima kasih atas kenangannya,” tambahnya.

Setan Merah pun membalasnya. Melalui akun Twitter resminya, MU membuat hastag #FarewellToALegend guna melepas kepergian Rooney.