West Ham Hadiahi Obiang Kontrak Baru

pedro obiangWest Ham United menghadiahkan kontrak anyar kepada Pedro Obiang selama lima tahun ke depan. Kontrak baru tersebut adalah kado berkat performa gemialng Obiang yang meyakinkan pada musim lalu.

Obiang mulai memperkuat West Ham sejak dua tahun silam dari Sampdoria. Di dua tahun terakhir ia merasakan tangan dingin Slaven Bilic.

Performa West Ham pada musim lalu sebagai kesatuan memang tidak begitu mengesankan seperti tahun sebelumnya. Untungnya, The Hammers masih bisa terhindar dari jurang degradasi.

Obiang jadi salah satu orang yang berperan membuat West Ham tetap bertahan di Premier League. Dengan begitu, pesepakbola asal Spanyol itu mendapat kontrak baru sampai 2022 mendatang.

“Pemain internasional Spanyol menerima hadiah untuk musim 2016-17 yang bagus, yang mana dia memperlihatkan semua kemampuanya dan gol indahnya mengenakan seragam warna merah hati dan biru,” demikian konfirmasi klub pada hari Kamis (6/7).

Di lain sisi, Obiang mengaku amat tersanjung akan kontrak baru yang sudah diberikan padanya. Ia meyakini bakal meraih sebuah hal luar biasa bersama klub asal London ini.

“Saya amat gembira. Sangat normal anda mendapat kontrak baru karena anda sudah memberi sesuatu hal yang bagus dalam klub ini dan ini saatnya memperpanjang kontrak,” ucap Obiang.

“Dalam lima tahun mendatang kami mampu meraih banyak hal dan kami harus memulai itu sejak dari ini.”

“Sudah tentu saya yakin dengan tim ini dan kondisinya saya tahu tengah berada dalam tim yang sangat bagus dan klub yang sangat baik.”