Menuju AC Milan, Andrea Conti Nampak Grogi

Proses transfer AC Milan terhadap pemain berbakat Atalanta sampai saat ini sedang berlangsung. Mencoba untuk mendapatkan kabar lebih dalam, tim berhasil mewawancarai Andrea Conti yang mengaku grogi jelang akan pindah ke San Siro.

Pada kesempatannya, Conti telah sampai pada babak awal dimana dia harus menjalani proses tes medis. Sepanjang tes medis, nampak raut wajah sang pemain sangat tidak baik. Namun sampai akhirnya, Conti berhasil menyelesaikan semua proses medis tersebut.

Ketertarikan Milan terhadap Conti terlihat ketika putaran musim 2016/17 berakhir. Bersama Atalanta, Conti menjadi sosok yang berperan penting dalam perjalanan tim. Bermain 33 di Serie A, Conti mengantarkan timnya finis diperingkat empat klasemen dan berkesempatan untuk menjajal kompetisi Eropa musim depan.

Diketahui Conti tiba dipusat latihan Milan pada hari Kamis kemarin untuk menjalani tes medis menyusul kesepakatan yang telah tercapai dengan berbagai pihak terkait. Setelah melewati proses ini, pemain 23 tahun tersebut dipercaya akan segera diresmikan sebagai pasukan Rossoneri dengan menandatangani serangkain berkas.

“Saya sayang antusias, ini menjadi yang pertama dalam perjalanan karir saya. Saya tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan momen ini, saya sangat bahagia. Ini adalah momen besar dan saya tak bisa tidur semalam. Grogi itu pasti, namun saya bahagia semua ini berakhir baik,” jawab Conti.

https://twitter.com/acmilan/status/883040363698688002

Perubahan yang dilakukan Milan dimusim ini akan membuat persaingan semakin ketat dipentas Serie A Italia. Nama Conti bakal dipastikan menjadi yang ketujuh dalam kesuksesan Milan melakukan belanja pemain, bisa dilihat kebelakang jika Milan telah mendatangkan rekan Conti di Atalanta, Franck Kessie.

Tak berhenti sampai disitu saja, Milan juga telah menggaet sejumlah pemain termasuk Matteo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, dan Borini.