Raiola Jadi Batu Sandungan Kontrak Baru Donnarumma di Milan

Kisruh masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan tak kunjung selesai, kali ini terlihat bahwa pihak Milan begitu kesal dengan cara agen Donnarumma, Mino Raiola. Pihak Milan menuding jika Raiola menjadi batu sandungan untuk tercapainya kesepakatan antara Milan dengan Donnarumma.

Marco Fassone selaku CEO AC Milan dikabarkan sampai turun tangan untuk melakukan pembicaraan khusus kepada Raiola. Fassone harus turun tangan karena Dorektur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli memiliki hubungan yang sangat buruk dengan Raiola.

Dalam hal ini, Fassone mengklaim telah mencapai kesepakatan antara Donnarumma dengan keluarganya. Namun Fassone masih belum bisa menjinakkan Raiola sehingga perpanjangan transfer itu belum bisa ditandatangani.

Mirabelli yang mendapat bagian dalam hal ini mengatakan jika pihak klub memberikan kesempatan bagi Donnarumma untuk membuat keputusan dalam 48 jam ke depan. Akan tetapi nada yang berunsur ancaman itu telah membuat Raiola dan pihaknya kembali membatalkan pembicaraan kontrak Donnarumma.

Sinyal positif sebenarnya sudah terdengar dalam beberapa waktu kemarin yang siap diumumkan pada hari Rabu waktu setempat. Namun situasi menjadi memanas dan Fassone gagal meyakinkan Raiola untuk ikut mengesahkan kontrak baru tersebut.

Kabar lain mengatakan bahwa kesepakatan antara Fassone dan Raiola urung menemui titik terang soal harga jual Donnarumma. Raiola ingin agar nilai jual kliennya dibuat serendah mungkin jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Rumitnya proses negoisasi antara pihak Milan dengan Donnarumma, telah membuka opsi lain dengan melakukan pembicaraan untuk kiper-kiper lainnya. Sebelumnya Milan disebut ingin membeli Neto dari Juventus atau Matta Perin dari Genoa untuk antisipasi jika Donnarumma hengkang. Selanjutnya jalan itu bisa saja terjadi dan ada baiknya Milan segera mendapatkan kepastian karena mereka akan melakukan tur pramusim yang cukup penting.