Deulofeu Datang, Barca Batal Buru Dembele

ousmane dembeleRaksasa Catalonia, Barcelona, kabarnya tak lagi terlalu nafsu memburu jasa bomber muda milik Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Banyak sekali klub top Eropa yang sudah mengincar Dembele ketika masih bermain untuk Rennes. Tetapi pada akhirnya dia memutuskan hijrah ke Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016 lau.

Kendati baru satu musim memperkuat Die Borussen, akan tetapi Dembele masih ada dalam radar banyak klub top Eropa. Salah satu klub yang paling meminati servisnya ialah Barcelona.

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, sekarang ini Barca tak lagi berminat mengejarnya. Pasalnya mereka sukses mengangkut kembali bekas pemainnya, Gerard Deulofeu. Los Cules mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain Spanyol itu dari Everton.

Walau begitu, Barca masih akan berupaya mengejarnya pada musim panas edisi musim depan. Akan tetapi mereka juga bisa disusul Manchester City, yang mengidam-idamkan tenaga pemain sayap asal Prancis tersebut.

Bahkan The Citizens disebut-sebut telah menggelar negosiasi dengan pesepakbola berusia 20 tahun tersebut. Hal itu membuat klub pemilik Dembele geram dan mengancam melaporkan klub manapun yang mendekati Dembele secara tak legal.

Pada musim pertamanya di Bundesliga Jerman, Dembele langsung bermain gemilang. Dirinya berhasil menyarangkan 10 gol dan bikin 18 assist.

Sekarang ini dia masih memiliki kontrak di Signal Iduna Park sampai tahun 2021 mendatang. Akan tetapi dia bisa saja angkat koper menyusul perginya manajer Thomas Tuchel.