Barca Siap Gelontorkan 85 Juta Euro Untuk Verratti

marco verrattiBarcelona diklaim telah siap melayangkan proposal guna merekrut Marco Verratti dari PSG. Raksasa Katalan tersebut siap mengucurkan uang sampai 80 juta euro.

Di awal bulan ini, Barca bisa aktif kembali dalam belanja pemain. Terhitung sejak 1 Juli, Los Cules memulai pembukuan finansial anyar untuk musim 2017-2018.

Menurut sebuah sumber internasional, Barca bakal mengadakan pembicaraan dengan Verratti mulai pekan ini. Bos klub, Josep Maria Bartomeu, bakal terjn langsung demi merealisasikan transfer gelandang asal Italia tersebut ke Camp Nou.

Banderol Verratti diyakini paling tinggi ada di angka 80 juta euro. Di nominal ini, Barceloan bersedia membayarnya yang mana hanya terpaut satu euro dengan harga Luis Suarez saat merekrutnya dari Liverpool pada tahun 2014. Barca disebut tidak mau menebus lebih dari nominal tersebut.

Sejatinya Azulgrana amat berpeluang mendapat jasa Verratti. Dari kubu si pemain disebut berminat hijrah ke Barca. Permasalahannya ialah Les Parisiens tidak berniat melepasnya pada musim panas ini.Maka dari itu keberhasilan Barca mendapatkan Verratti tergantung pada si pemain sendiri.

Namun di sisi lain Verratti memiliki hutang budi pada PSG, klub yang telah membesarkan namanya sejak direkrut dari Pescara lima tahun silam.

Andaikan mereka gagal mendapat Verratti, maka mereka bakal mengejar eks gelandang Tottenham Spurs, Paulinho, sebagai alternatif. Namun manajemen tetap mengupayakan transfer Verratti dan segera menjalin negosiasi dengan agen pemain Donato Di Campli pekan ini.

Sedangkan Barca baru mengangkut kembali Gerard Deulofeu pekan lalu dari Everton dengan mahar 12 juta euro. Disamping itu Barca juga belum berhenti memburu bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.