Raiola Jadi Target Luapan Emosi Keluarga Donnarumma

Polemik yang mempersoalkan status Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan nampaknya tak akan pernah berhenti, terlihat jika kisruh ini akan terus berkepanjangan. Terbukti datang berita baru yang muncul dengan mengundang keluarga Donnarumma sebagai aktornya.

Masalah muncul ketika Donnarumma secara mengejutkan menolak untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro. Adapun kontrak sang kiper muda berusia 18 tahun tersebut akan berakhir tahun depan. Dengan kata lain, Donnarumma akan bertahan satu musim lagi andai tak dijual oleh Milan.

Dengan keputusan yang dibuat, Donnarumma lantas mendapatkan banyak intimidasi dan ancaman dari para pendukung yang sebagian legenda Milan atas keputusan itu. Banyak yang beranggapan bahwa sang kiper tidak tahu terima kasih dan juga sering dianggap sebagai pengkhianat.

Dimana ungkapan itu dianggap sangat pantas untuk Donnarumma, pasalnya dia sempat beberapa kali menyatakan cintanya kepada Milan dan punya cita-cita untuk menjadi kapten tim Rossoneri dimasa depan.

Meski begitu, tak hanya Donnarumma yang menjadi sasaran kritik pedas. Datang nama agen sang kiper, Mino Raiola yang dinilai telah meracuni pikiran Donnarumma sehingga sang penjaga gawang tidak mau memperpanjang kontraknya di Milan. Salah satu yang paling gencar menyatakan kekesalannya adalah keluarga Donnarumma.

Mereka kecewa karena kini Donnarumma harus menerima kebencian yang begitu besar dari banyak fans karena menuruti nasehat Raiola. Pihak keluarga juga beranggapan bahwa usia muda yang dimiliki Donnarumma akan sangat berbahaya ternodai karena tekanan yang begitu besar.

Itimidasi yang besar jelas terjadi ketika Donnarumma dilempari uang palsu saat membela timnas Italia U-21 di Polandia. Dalam hal ini, reaksi tegas datang dari Alfonso selaku ayah dan Antonio sebagai kakak Donnarumma merasa kecewa karena perlakuan itu. Mereka menganggap situasi yang dialami Donnarumma saat ini tak lepas dari sosok Raiola.