Juve Jalin Negoisasi dengan Barca untuk Gomes

Jawara Italia, Juventus terlihat sibuk dalam mempersiapkan kedalaman skuatnya untuk musim depan. Terbaru mereka dikabarkan sedang terlibat dalam negoisasi transfer gelandang muda Barcelona, Andre Gomes.

Berdasarkan berita nara sumber menjelaskan jika pihak Juve selalu memonitoring pergerakan Gomes. Meski begitu mereka juga sudah menyiapkan opsi lain untuk bisa mendatangkan pemain lain andai gagal mendaratkan Gomes ke Turin musim depan.

Juve sendiri telah menjadikan gelandang tengah AS Monaco, Steven N’Zonzi sebagai pilihan kedua. Namun, Juve tetap menomorsatukan Gomes ketimbang N’Zonzi. Ketertarikan Juve ini sangat berpeluang besar, pasalnya situasi Gomes di Barca tak terlalu baik.

Pemain internasional Spanyol ini terlihat lebih banyak menghabiskan musimnya dibangku cadangan, Gomes menjadi pilihan kedua Luis Enripue dalam satu musim terakhir karena sang pelatih lebih memilih duet Andres Iniesta dengan Rakitic dilini tengah Los Blaugrana.

Kini Juve terus melancarkan komunikasi dengan pihak Barca dengan perwakilan Gomes berharap akan terjadi kesepakatan sebelum jendela transfer berakhir. Juve sendiri menyambut musim depan dengan target lebih tinggi, dimana mereka siap untuk kembali ke Liga Champions usai tiga musim terakhir selalu gagal dipartai final.

Sebelumnya Juve sudah mendatangkan beberapa pemain baru berusia muda sebagai opsi masa depan, kini mereka juga digosipkan tengah berupaya mendapatkan servis kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.