Conte Disudut Pintu Keluar Chelsea?

Jaminan bertahan lama di Chelsea berlaku juga pada Antonio COnte, ungkapan ini keluar setelah kabar menyebut bahwa sang pelatih merasa frustrasi dengan kebijakan transfer yang diambil klubnya di musim panas ini dan semakin panas karena Conte berkeinginan untuk pindah ke klub lain musim depan.

Situasi ini sebenarnya bukan hal baru bagi Conte, sebelumnya sang pelatih sempat merasakan hal yang sama ketika berada di Italia. Dia bersikeras untuk menambah amunisi baru untuk mendukung langkah timnya di Liga Champions, namun dia merasa manajemen klub tak memberikan dukungan penuh padanya.

Tak lama muncul spekulasi bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel disebut-sebut akan menggantikan kedudukan Conte dikursa kepalatihan The Blues jika memang benar Conte ingin pergi dari Stamford Bridge, LOndon.

Menjalani musim debut dengan sangat baik, usai menjadikan Chelsea juara Liga Primer 2016/17. Posisi Conte tak benar-benar aman dan tak ada yang bisa menjamin dirinya akan tetap bertahan, kabar ini membuktikan bahwa Chelsea bukan klub yang tenang seperti aliran sungai.

Beberapa alasan Conte yang membuat spekulasi ini adalah keinginannya untuk mencari penyerang baru sebagai pengganti Diego Costa. SAng pelatih pun sudah menyatakan tidak akan memakai jasa Costa lagi dimusim depan, usai merasa bahwa pemainnya itu tak memiliki karakter yang cocok dengannya.

Namun sayang, langkah ini menjadi yang pertama ditentang oleh Chelsea. Dengan demikian, Conte merasa kecewa dan mencoba untuk mencari solusi dengan menyatakan akan hengkang jika tidak mendapat dukungan secara penuh.

Sempat diungkapkan secara langsung bahwa Conte menginginkan beberapa pemain baru guna memperkuat kedalaman Chelsea dimusim depan sebagaimana mereka akan bertarung kembali di Liga Champions usai dimusim kemarin gagal masuk karena finish diposisi 10.