Miliki Jaringan Baik dengan Chelsea, Slutsky Ingin Kalas di Hull

Orang terdepan Hull City, Leonid Slutsky dikenal sebagai sosok yang memiliki kedekatan dengan bos Chelsea, Roman Abramovich. Kedekatan ini lantas ingin dimanfaatkan oleh Slutsky untuk mendapatkan jasa pemain muda Tomas Kalas.

Slutsky secara resmi mendapatkan tanggung jawab sebagai pelatih Hull City dimusim depan, target pertama dia adalah bisa mengantarkan timnya kembali ke pentar Premier League Inggris usai tersingkir dimusim lalu. Untuk itu sang pelatih ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk mencapai targetnya, dan hal pertama yang akan Slutsky lakukan adalah menggaet beberapa pemain Chelsea.

Hull menjadi klub baru dalam persaingan memperebutkan Kalas, dimana sudah terdapat nama Fulham yang lebih dulu menunjukan ketertarikannya. Fulham secara resmi sudah mengajukan penawaran untuk menjadikan Kalas sebagai pemain permanen mereka dimusim depan, sedangkan Hull sendiri belum mengajukan penawaran.

Sepanjang musim 2016/17, Kalas sukses menunjukan progres besar bersama Middlesbrough dengan meraih tiket promosi ke Premier League selama dipinjamkan di musim 15/16 dan datang disaat yang tepat dengan sosok yang merupakan bagian dari tim Fulham yang menembus play-off Championship.

Disaat bersamaan, Kalas sendiri mengklaim cukup bosan dengan situasi yang terjadi. Dirinya tak ingin lagi menjadi pemain pinjaman dimusim depan, untuk itu Kalas bersiap diri untuk bersaing mendapatkan tempat diskuat Chelsea.

Kalas, 24 tahun masih memiliki kontrak satu musim lagi. Namun jika Chelsea tidak memberikan kepastian atau akan melepasnya dimusim depan, maka klub luar akan mendapatkan jasa Kalas dengan status bebas transfer. Dengan kata lain, The Blues harus segera memberikan keputusan konkret terkait status Kalas.