Juve Tawar Douglas Costa 35 Juta Euro

Dilaporkan sebuah sumber jika Juventus kian menggencarkan usaha untuk memboyong Douglas Costa dari Bayern Munich dan bersedia menggelontorkan dana hingga 35 juta euro demi mengamankan servisnya.

Setidaknya dalam sepekan belakangan terkuak jika pesepakbola asal Brasil tersebut masuk radar kampiun Serie A Italia tersebut, dan agen dari si pemain mengungkapkan bila kliennya berminat hijrah ke Turin.

Cedera membuat kesempatan Costa bermain sangat terbatas kala Bayern Munich berhasil memenangi trofi Bundesliga Jerman 2016/17. Pemain sayap berusia 26 tahun itu bermain sebanyak 23 pertandingan tapi hanya 14 kali turun starter di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Kabarnya Ancelotti juga sudah memberikan restu Costa untuk pergi. Dengan syarat The Bavarians harus lebih dulu mendatangkan winger anyar sebelum melegonya, walaupun mereka baru saja kedatangan Serge Gnarby dari Werder Bremen.

Bayern ingin mendapat pemasukan sebesar 45 juta euro dari winger yang mereka datangkan dari Shakhtar Donestk seharga 30 juta euro pada 2015. Saat ini Costa masih memiliki kontrak sampai tahun 2020.

Hubungan Juve dan Bayern sangat baik dalam urusan transfer di beberapa tahun terakhir. Arturo Vidal dan Kingsley Coman bergabung ke Bayern, sedangkan Medhi Benatia sebaliknya. Hal tersebut diharap bisa membantu Si Nyonya Tua dalam menggelar negosiasi terkait harga Costa yang kelewat mahal.

Disamping Costa, tim besutan Massimiliano Allegri itu juga kabarnya berminat mendatangkan pemain Sevilla Steven N’Zonzi, yang sekarang terikat kontrak hingga 2020 dan dipagari klausul penjualan senilai 40 juta euro.

Kubu Bianconeri juga sudah mengadakan kontak dengan perwakilan striker Fiorentina Federico Bernardeschi guna membicarakan potensi terjadinya proses transfer.