Dortmund Pagari Dembele Harga Tinggi dari Barca

Pemain bertalenta Borussia Dortmund, Ousmane Dembele telah menjadi target utama Barcelona sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Kini untuk mengantisipasi pergerakan Barca, Dortmund pun memagari sang pemain dengan banderol besar yang dianggap mustahil bisa dipenuhi oleh klub La Liga Spanyol tersebut.

Berdasarkan penjelasan sumber terdekat, Dortmund telah mengeluarkan banderol pelepasan kontrak Dembele sebesar 90 juta euro. Nilai ini sangat besar mengingat usia sang pemain masih relatif muda. Adapun sang pemain sendiri sangat ingin merepat ke Barca karena merupakan klub impiannya sejak kecil.

Makin terasa nyata ketika manajer baru Ernesto Valverde dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa musim panas mendatang. Dembele sendiri masih terlihat tenang dalam menghadapi isu yang ada, namun sebagian pengamat menyatakan bahwa sang pemain sudah layak bermain dengan klub yang lebih besar daripada Dortmund.

Melihat apa yang telah terjadi musim lalu, Barca pun dipercaya akan melakukan belanja besar-besaran karena ingin bersaing dengan Real Madrid yang sukses menjadi juara La Liga Spanyol dan Liga Champions. Demi mewujudkan ambisinya, Barca siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan pemain incarannya.

Kini bukan hanya Dembele yang menjadi target utama Barca, sudah ada nama lain macam gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti dan juga pemain lincah Leicester City, Riyad Mahrez. Dari ketiga pemain itu, Mahrez dan Dembele lah yang kemungkinan bisa diangkut Barca. Pasalnya nama Verratti sangatlah sulit dibajak mereka, PSG sebagai klub pemiliki enggan melepas sang pemain dimusim ini karena dirinya masih sangat penting untuk klub.

Kewaspadaan harus tetap berada pada Barca, pasalnya ada nama-nama klub besar diluar Spanyol yang juga tertarik terhadap pemain incaran mereka. Dimana Bayern Munchen sama-sama tertarik pada Dembele, dan Manchester United begitu berharap Mahrez mau merapat ke Old Trafford musim depan.