Messi Akui Ronaldo Pantas Menjadi yang Terbaik

Lionel Messi secara mengejutkan berani mengakui bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pantas menjadi yang terbaik. Meski begitu, Messi melanjutkan bahwa dirinya tak akan pernah berhenti untuk terus bersaing dengan kapten timnas Portugal tersebut.

Rivalitas Messi dan Ronaldo seakan tak pernah berhenti, mereka berdua selalu menghadirkan catatan-catatan rekor baru. Pantas dikatakan menjadi dua pemain terbaik dunia saat ini, Messi dan Ronaldo membuktikannya dengan menyabet sembilan edisi terakhir Ballon d’Or. Ronaldo, yang membantu Madrid menjadi double winners musim lalu, dijagokan untuk meraih trofi ke-5 di akhir tahun ini.

Makin menarik ketika Messi mendapatkan sebuah pertanyaan dari salah satu media ternama, pertanyaan itu perihal persaingan dirinya dengan Ronaldo. Messi pun menjawabnya dengan nada santai, seolah tak ada yang dipermasalahkan. Justru jawaban Messi seakan dirinya sangat bersemangat untuk kembali mencatatakan rekor-rekor baru.

“Tak ada yang perlu dipermasalahkan, saya dan dia selalu mengatakan hal yang sama. saya merasa beruntung dengan kehadirannya dan sebaliknya dia juga mengatakan hal yang sama, untuk itulah kami selalu bersemangat,” jawab Messi.

“Kami mencoba untuk meraih yang terbaik setiap tahunnya demi tim kami dan apa yang dikatakan banyak orang di luar sana, menurut saya tidak penting. Dia adalah pemain fenomenal yang memiliki banyak kualitas. Seluruh dunia tahu dan itulah mengapa saya berani katakan dia layak menjadi yang terbaik.” tutupnya.

Messi sendiri kini tengah berada bersama timnas Argentina dalam agenda parti uji coba melawan Brasil dan Singapura. Kedatangan Jorge Sampaoli sebagai pelatih baru Argentina dipercaya telah menambah motivasi Messi untuk mewujudkan mimpinya meraih gelar internasional bersama Argentina untuk pertama kalinya.