Totti Tegaskan Belum Akan Pensiun

Tak diberi kontrak anyar oleh AS Roma sepertinya bbukan menjadi akhir dari karier seorang Francesco Totti sebagai pesepakbola. Totti lagi-lagi menyatakan bila dirinya belum ingin pensiun dari dunia lapangan hijau.

Beberapa waktu kemarin Totti sudah melakoni partai perpisahan dengan Roma. Partai pamungkas Serie A Italia musim 2016/17 kontra Genoa, adalah akhir dari kebersamaan Totti di Il Giallorossi yang telah berlangsung lebih dari dua dekade.

Sang Pangeran merasa masih mampu merumput. Kepada media, striker 40 tahun tersebut menyatakan belum akan gantung sepatu. Akan tetapi untuk sekarang dia masih mau menikmati waktu libur dengan keluarga sebelum memberi keputsan.

“Secara rinci saya belum pernah mengatakan bila saya belum akan pensiun sebagai pemain,” buka Totti seperti dikutip dari Chi.

“Saya ingin menjalani waktu liburan sejenak dengan Ilary Blasi (sang istri) dan setelah itu kami akan menunggu yang terjadi,” sambungnya.

Apabila masih ingin melanjutkan kiprah sebagai pesepakbola profesional, paling tidak ada dua klub yang secara terbuka telah memberi tawaran kepada Totti. Bila tak ingin lanjut di Italia, Totti bisa merapat ke Miami FC di Amerika Serikat. Sedangkan bila ingin terus di Italia, dia bisa menerima tawaran Pescara.