Ronaldo Jatuh Cinta pada Madrid dan Tak Mungkin Kembali ke MU

Sebuah ungkapan mustahil jika Cristiano Ronaldo mau kembali ke Manchester United dimasa yang akan datang. Hal ini jelas tak akan terjadi lantaran Ronaldo mengakui sudah sangat jatuh cinta kepada Real madrid, terlebih sosok pemain 32 tahun tersebut berencana untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwasannya Manchester United begitu ngotot ingin memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Ini terjadi ketika bursa transfer musim 2013 bergulir, namun sayang jabatan yang baru saja berganti dari ke tangan Ed Woodward dari sebelumnya David Gill gagal mewujudkan mimpi tersebut.

Lebih dalam ketika itu Woodward sampai menyiapkan dana besar mencapai 150 juta poundsterling untuk membawa pulang Ronaldo, akan tetapi sekarang ini sang petinggi klub tersebut nampak menyerah dalam perburuan Ronaldo karena sang pemain telah memantapkan hatinya untuk berseragam Madrid.

Berdasarkan banyak sumber dan salah satunya adalah Daily Star berkeyakinan jika Ronaldo tak mungkin kemabali ke Manchester, hal ini tertuang dalam tulisan : “Ronaldo telah memastikan bahwa dia takkan pernah kembali ke Manchester United. Itu bisa saja terjadi di satu tahapan, namun tidak sekarang.”

“Manchester United sudah menerima kekelahan, karena jumlah transfer itu tak bisa merubah apapun. Ini terjadi pada musim 2013, seperti yang sudah terlihat Ronaldo betah di Madrid.”

Resmi minggat dari Manchester United ke Real Madrid pada musim 2009, karir Ronaldo semakin cemerlang dengan dinobatkannya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Dirinya juga menjadi perhatian dunia dengan banyak catatan rekor dan gelar individu.

Tercatat macam gelar yang sudah dikumpulkan Ronaldo meluputi gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, satu Piala Super UEFA, dua Piala Dua Antarklub, satu gelar Euro bersama timnas Portugal dan gelar individu sebanyak empat kali meraih Ballon d’Or.

Hal yang mungkin saja terjadi bagi Manchester UNited adalah pada musim 2021, dimana musim tersebut merupakan musim terakhir Ronaldo bersama Real Madrid.