Martial Tak Punya Alasan Tinggalkan MU

Kesempatan tampil Anthony Martial di Manchester United terkikis usai dibesut oleh Jose Mourinho. Walau demikian, agen Martial menyebut kliennya tidak akan pergi hengkang.

Striker berusia 21 tahun tersebut direkrut Setan Merah dari AS Monaco tahun 2015. Pada tahun perdananya saat masih dilatih oleh Louis van Gaal, Martial bermain gemilang dengan mendulang 17 gol di berbagai ajang.

Akan tetapi kondisi sulit dialami Martial semenjak Mourinho mengisi jabatan manajer kepala. Martial cuma tampil 28 kali sebagai starter dari total 42 penampilannya di sepanajng musim lalu serta hanya bikin delapan gol dan delapan assist.

Hasilnya Martial disebut-sebut bakal hengkang dari Old Trafford. Tapi agen si pemain, Philippe Lamboley, buru-buru membantahnya

“Saya ingin semua pemain 21 tahun telah bermain lebih dari 180 pertandingan bersama pemain-pemain top,” ujar Lamboley.

“Kiprah Anthony amat fantastis, dia masih memiliki kontrak dua tahun tersisa dan tidak ada alasan, untuk saat ini meninggalkan Manchester United,” lugas dia kepada Journal du Dimanche, yang dikutip Soccer Way.

“Apabila (wakil presiden eksekutif) Ed Woodward mengontak saya untuk bicara bila dia meminta Martial pergi, itu akan berbeda jadinya. Namun bukan itu yang dia bicarakan dalam pertemuan terakhir kami.”