Kessie Girang Akhirnya Bisa Gabung Milan

Anggota baru AC Milan, Franck Kessie merasa amat senang akhirnya menyelesaikan kepindahan ke AC Milan pada musim panas ini. Kessie mengaku dirinya ingin berkembang dan berhasil bersama AC Milan di tahun-tahun mendatang.

Usai melewati saga transfer yang cukup pelik, akhirnya nasib seorang Kessie terjawab kemarin. Penggawa Atalanta tersebut resmi berseragam Il Diavolo Rosso dengan status pinjaman selama dua musim dengan kewajiban kontrak permanen.

Sebelumnya Kessie sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar daratan Eropa. Dia diklaim masuk radar Manchester United, AS Roma dan Chelsea yang konon sangat ngebet memakai servisnya musim depan.

Akan tetapi gelandang asal Pantai Gading ini merasa lega setelah dipastikan bergabung dengan AC Milan musim ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak, agen saya dan juga klub ini. Suka cita saya rasakan bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini,” ujar Kessie kepada Milan TV.

“Proyek Milan sangat jelas, saya menyukai itu dan saya memilih mereka. Ada direktur baru di klub ini yang berbicara tentang segala sesuatunya dengan amat rinci dan itu menyenangkan,”

“Saya juga telah bertemu dan berbicara dengan manajer. Dia meminta saya bergabung ke Milan karena saya akan jadi seorang juara bersama klub ini.” tandas pemain Timnas Pantai Gading tersebut.