Milan Siap Adu Sprint dengan MU untuk Dapatkan Belotti

Nama Andrea Belotti, 23 tahun telah menjadi sosok terdepan dalam perburuan tim-tim besar Eropa termasuk tim Inggris yang begitu ingin mendapatkan tanda tangannya dibursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Kemungkinan baru bisa saja terjadi dengan Belotti akan mengecewakan banyak klub Premier League Inggris sebagaimana ketertarikan baru datang dari klub Italia, AC Milan yang dikabarkan siap membayar tinggi Belotti.

Ketertarikan klub Premier League terhadap Belotti berdasarkan penampilan apik sang pemain bersama Torino sepanjang musim ini, mereka beranggapan jika kehadiran Belotti di Inggris akan memberikan warna baru dalam permainan mereka.

Belotti mengakhiri musim dengan catatan 28 gol dalam 38 laga di semua kompetisi untuk Torino musim ini dan sudah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan bersama Italia sejak melakukan debut tahun lalu.

Tak berapa lama klub besar macam Chelsea, Arsenal, dan Manchester United menyatakan tertarik sebagaimana ketiga tim tersebut berencana untuk memperkuat lini depan dimusim depan. Meski begitu, satu yang wajib dipenuhi oleh ketika tim Inggris itu adalah siap membayar mahal.

Dimana Torino mencoba memanfaatkan situasi yang terjadi dengan meraup keuntungan besar, harga 87 juta pounds dalam kontrak yang diteken Belotti di Desember silam telah diaktifkan pihak Torino dan harga ini sejatinya berlaku pada klub luar Italia.

Melihat apa yang ada, maka keuntungan jelas berada pada pihak Milan. DImana Milan berpeluang untuk mendapatkan Belotti dengan harga sedikit murah, terlabih mereka baru saja menjadi tim dengan kekuatan finansial baru usai diakuisisi oleh investor besar Tiongkok.

Milan pun nampak siap melakukan perubahan besar dengan mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk nama Belotti yang dijadikan sebagai terget utama mereka.