Milan Berusaha Sekeras Mungkin Pertahankan Donnarumma

Nasib wonderkid milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma, hingga kini masih menyimpan tanda tanya. Akan tetapi Il Diavolo Rosso bakal menempuh segala upaya guna mempertahankan bintang mudanya itu.

Donnarumma bermain impresif selama berseragam Merah-Hitam pada sepanjang musim 2016/2017 lalu. Ia selalu turun di seluruh laga Milan di Serie A Italia, dengan torehan 12 kali clean sheet.

Bila dirata-rata jumlah penyelamatan Donnarumma terbilang tinggi. Diturliskan Squawka, si pemain melakukan 3,55 save di tiap laganya.

Dengan performa gemilangnya tersebut, Real Madrid dan Manchester United kabarnya berminat pada penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut.

Direktur Milan, Marco Fassone, menyatakan jika pihak klub sudah lama bersiap untuk menyodorkan kontrak anyar plus peningkatan besaran gaji.

“Tentu saja kami mau dia tetap bertahan bersama kami. Ini tidak hanya tentang bergantung pada pilihan hati, namun juga kekuatan kontraktual. Harapan kami ialah memberikannya kontrak baru dan memberinya perbaikan dari segi finansial,” kata Fassone di Football Italia.

“Kami bersiap melakukan segala cara, walaupun keputusan akhir tetap di tangannya sendiri,” tambahnya.

Kontrak lama peneruh Gianluigi Buffon di timnas Italia bersama Rossoneri bakal tuntas pada musim panas tahun depan. Maka dari itu, Milan mau tak mau harus segera memagari kiper andalannya tersebut.