Vinicius Fokus Bawa Flamengo Juara Dulu

Vinicius Junior resmi jadi pemain Real Madrid. Akan tetapi pemain muda internasional Brasil tersebut belum berpikir terlalu banyak bagimana rasanya memperkuat Los Blancos.

Si Wonderkid sedang menjadi perbincangan banyak orang setelah Madrid berani mengucurkan dana yang tidak sedikit. Ujung tombak Flamengo berusia 16 tahun tersebut diboyong seharga 45 juta euro atau setara dengan Rp 670 miliar.

Namun dalam aturan FIFA, Vinicius baru bisa benar-benar mendarat di Santiago Bernabeu setelah usianya sudah menyentuh 18 tahun.

Pemain yang bersangkutan mengaku belum fokus kepada Madrid. Dia ingin lebih dulu mematangkan potensinya di klub saat ini.

“Saya masih belum memikirkan Madrid. Saya juga masih tidak percaya bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan (Gareth) Bale, saya menyuaki mereka. Namun untuk saat ini pikiran saya hanya bermain untuk Flamengo bersama Diego dan (Jose Paolo) Guerrero,” ucapnya kepada Fox Sports.

“Keputusan bukan sepenuhnya di tangan saya, itu menjadi urusan agen saya bersama Flamengo dan orang tua saya,” tambahnya.

“Senang sekali bisa meraih target-target, tetapi saya harus maju selangkah selangkah demi selangkah memenangi banyak trofi bersama Flamengo, baru setelah itu memikirkan Real Madrid. Saya akan tetap di klub ini satu sampai dua tahun supaya lebih matang,” kata Vinicius.

Vinicius baru melakoni laga debut bersama Flamengo pada 13 Mei lalu pada pertandingan kontra Atletico Mineiro. Bahkan sejauh ini ia baru dua kali memperkuat tim utama Flamengo.