Mourinho Tak Mau Bicarakan Rumor Griezmann

Kesuksesan Manchester United menjadi pemenang Liga Europa memperlebar kesempatan memboyong Antoine Griezmann. Akan tetapi Mourinho menolak untuk membicarakannya.

United berhasil mengangkat gelar itu setelah membungkam lawannya Ajax Amsterdam di final, pada hari Kamis (25/5/2017) dinihari WIB, dua gol tanpa balas yang masing-masing dibuat oleh Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Jadi kampiun Liga Europa, The Red Devils pun berhak satu tempat di penyisihan grup Liga Champions musim depan. Tentu saja ini menjadi keuntungan lebih bagi United yang mulai bisa bermimpi mendapatkan pemain-pemain bintang pada musim panas.

Salah seorang pemain bidikan utama Setan Merah ialah ujung tombak Atletico Madrid, Griezmann, yang kelanjutan nasibnya akhir-akhir ini sedang digoyang. Sempat menegaskan tetap bertahan bersama Atletico, beberapa waktu kemarin ia justru menyebut kans untuk pergi tetap terbuka.

Walau dihargai sangat tinggi, 100 juta euro, harga Griezmann tersebut bukanlah masalah besar lantaran MU mengantongi uang transfer besar musim depan hingga 200 juta poundsterling.

“Saya tak mau berbicara tentang rumor Griezmann karena itu sama saja tak memberikan respek pada klubnya, Atletico,” ujar Mourinho ketika ditanya soal peluang mendapatkan Griezmann.

“Saya pribadi juga tak senang saat ada yang membicarakan para pemain saya, maka saya juga takkan membicarakan dia,” sambungnya seperti dikutip Express.

Tak perlu diragukan lagi bila Griezmann merupakan salah satu penyerang top sejak mendarat di Atletico 2014 lalu. Dengan cetakan 83 gol dari 160 kali bertanding, Griezmann bakal mempertajam lini depan MU yang kemungkinan akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic musim panas mendatang.