Habiskan Karir di Chelsea, Terry Ucapkan Terima Kasih ke Abramovich

Kepastian John Terry meninggalkan Chelsea musim ini sudah tak bisa diganggu gugat, dalam momen pelepasan Terry di Standfor Bridge semalam, dia malah memberikan pujian kepada pemilik klub, Roman Abramovich. Pujian itu berikan bahwa Abramovich adalah pemilik klub terbaik di dunia.

Chelsea baru saja mengakhiri musim Premier League dengan keluar sebagai juara dan dilaga terakhir mereka menjadi tim produktif usai menghamtam Sunderland dengan skor 5-1. Akan tetapi skor itu jelas bukan sebagai tujuan utama, Namun lebih diarahkan ke Terry yang karirnya di Chelsea akan berakhir begitu tim memainkan final Piala FA melawan Arsenal di akhir bulan Mei mendatang.

Terry nampak sangat emosional dalam perjalanan meninggalkan lapangan, ungkapan manis serta ucapan terima kasih kepada fans telah tersampaikan dalam mengiringi perayaan gelar juara Premier League. Tak lupa Terry juga memberikan ucapan terima kasih pada manajer Antonio Conte, para pelatih klub sebelumnya dan juga Abramovich.

“Hari ini merupakan hari yang sulit bagi saya, terima kasih kepada pelatih dan juga staff. Ada beberapa mantan manajer yang berbagi momen hebat dengan saya, saya berterima kasih untuk anda semua,” terang Terry.

“Kita juga harus memberikan ucapan terima kasih kepada Roman Abramovich yang sudah menjadi pemilik klub terbaik dunia dan juga melakukan banyak perubahan kepada Chelsea,”

“Saya ingin berterima kasih pada istri dan anak saya, yang sudah mendukung saya di perjalanan yang luar biasa ini. Saya mencintai kalian,”

“Dan yang terakhir adalah kalian para fans yang selalu ada untuk kami, karena kalian kami tidak akan ada disini. Anda sudah memberikan saya segalanya, anda selalu mendukung saya ketika jatuh, anda menyanyikan nama saya kala saya bermain buruk dan mengecewakan. Terima kasih takkan cukup. Saya akan kembali ke sini suatu hari nanti dan mendukung tim bersama anda semua.” tutup Terry.