Lawan Bologna Seperti Final Untuk Milan

Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella menuntut para pemainnya untuk bermain tanpa cela saat menjamu Bologna akhir pekan ini. Montella menyebut laga itu seperti final untuk I Rossoneri musim ini.

Sampai pada pekan 36 musim ini, Milan ada di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan perolehan angka 60. Mereka memimpin satu angka dari Fiorentina di posisi tujuh.

Pihak Il Diavolo masih punya kans mentas dk ajang Eropa musim depan. Dengan dua partai sisa Serie A musim ini, mereka berjarak enam angka dari Atalanta di peringkat ke 5.

Dengan situasi itu Montella menuntut para penggawanya agar bermain sempurna di laga itu. “Saya amat mewaspadai laga menghadapi Bologna nanti, saya sangat tak sabar untuk menjalani laga itu,” tutur Montella kepada Soccerway.

“Bologna tampil bertahan dan menutup banyak sekali ruang bagi kami mencetak gol. Mereka juga punya banyak pemain berkualitas dan mereka telah sampai pada tujuan mereka. Mereka tak memiliki apa-apa lagi untuk diperjuangkan kali ini ini.”

“Namun pertandingan itu bakal jadi final untuk kami. Kami wajib tampil dengan dahaga besar dan cerdas di partai final. Kemenangan adalah satu-satunya target yang kami kejar pada pertandingan ini.”

“Banyak sekali yang dipertaruhkan karena kami bisa meraih target yang telah dibuat pada awal musim ini. Kami wajib mengeluarkan 100 persen kemampuan dan waspada dengan ancaman dari musuh kami.” tutup mantan pelatih Fiorentina tersebut.