Marchisio: Sudah Tak Ada Waktu Lagi Untuk Juve!

Claudio Marchisio menekankan kepada rekan-rekannya untuk tetap pada jalur kemenangan. Pada kenyataanya benar jika Juventus dalam tiga pekan terakhir selalu mengalami kemunduran dan itu tak bisa dibiarkan oleh sang gelandang.

Terbukti jika ditiga pentas Serie A mereka tak pernah meraih kemenangan, tim garapan Massimiliano Allegri tersebut meraih dua hasil imbang kontra Atalanta dan Torino sebelum berlanjut dengan kekalahan dalam lawatannya ke markas AS Roma.

Beruntung bagi JUve karena diisi oleh pemain-pemain mental juara, mereka berhasil bangkit dari keterpurukan dengan bertanding di final Coppa Italia. Melawan Lazio di Stadion Olimpico Roma, Juve sukses memukul mundur Lazio dengan dua gol tanpa balas untuk memastikan gelar ketiga secara beruntun di ajang Coppa Italia.

“Kami sangat senang dengan kebangkitan ini dan kemenangan ini membuktikan jika kami baik-baik saja. Kami sendiri sudah membahas apa yang terjadi ketika kami kalah dari Roma. Seperti yang sudah kami katakan dan buktikan sepanjang musim ini, kami selalu menunjukkan respon yang bagus setelah mengalami kekalahan yang buruk,” ucap Marchisio.

Marchisio menambahkan jika akhir musim ini sudah berbeda keadaan, untuk itu dia menekankan pada rekan-rekannya bahwa sudah tak ada waktu lagi untuk Juve dan menunjukkan reaksi yang semestinya. Karena itu, kini Juve diminta untuk tidak melakukan kesalahan lagi.

“Diwaktu sebelumnya kami selalu memiliki kesempatan untuk memperbaikinya. Sekarang waktu itu sudah tak ada, untuk itu kami harus menang dan memenangkan trofi pertama kami musim ini. Dua parti final sudah menanti, kami fokus untuk menggapai dua gelar bergensi itu.” tandasnya.

Akhir pekan ini Juve akan menjalani laga kandang pamungkas kontra Crotone, kemenangan akan menjadi kunci kesuksesan Paulo Dybala cs untuk meraih gelar ketujuh Serie A secara beruntun. Selanjutnya mereka akan menjalani laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Cardiff pada tanggal 3 Juni 2017.