Tundukan Man United, Bekal Baik Arsenal Saat Kontra Southampton

Alex Oxlade Chamberlain selaku pesepak bola pada skuat Arsenal, menyatakan bahwasannya keunggulan dari MU (Manchester United) sebagai bekal yang sangat bernilai untuk skuatnya menyongsong laga kontra Southampton pada pertengahan Minggu ini.

Seperti yang sudah diketahu, The Gurnners (julukan Arsenal_ berhasil peroleh keunggullan ketika tampil di Emirates Stadium yang mana itu d merupakan markasnya sendiri, saat kontra skuat tangguh, Setan Merah(sebutan Manchester United). Dua gol ke berhasilan Arsenal dihasilkan oleh 2 orang pemainnya yaitu Danny Welbeck dan Granit Xhaka.

“Ini merupakan hasil yang murni. Kami mesti menjuarai laga sebanyak mungkin hingga akhir musim. Kontra skuat hebat seperti The Red Devils(MU), yang selalu sulit,” ucap Oxlade.

“Ini merupakan 3 angka besar hari ini dan memberi kami peluang terbaik untuk berangkat kontra Southampton, mendapatkan keunggulan di sana dan mudah-udahan menuntaskan musim dengan semaksimal mungkin,” ujar Oxlade menambahkan.

Sempat tampil tanpa menghasilkan gol selama fase ke-1, Ox-Chamberlain menyatakan bahwasannya mereka bermain lebih bagus pada fase ke-2, dengan tingkat ketajaman yang lebih besar dan tekanan yang lebih tinggi pada pertahanan skuat Setan Merah.

“Atas skor imbang yakni 0-0, ini memberikan kami peluang emas untuk keluar dan melakukan serangan. Kami mau finish di fase ke-2 dengan ketajaman yang lebih besar dan melakukan penekanan,” sambungnya.

“Kami memasukan gol cukup awal dan selanjutnya kami dapan mengambil alih atas jalannya permainan. Mereka hanya sedikit dalam mendominasi bola dan kami menyaksikan performa yang baik,” timpanya.