Inter Siap Beli Victor Lindelof dengan Harga 60 Juta Euro

Inter Milan kian memperlihatkan rasa seriusnya untuk menghadirkan pesepak bola Victor Lindelof yang merupakan bek hebat milik Benfica. Tidak tanggung-tanggung, Inter Milan siap membeli bek bidikan MU (Manchester United) tersebut dengan biaya sebesar 60.000.000 euro atau setara dengan 846 milyar rupiah. Harga itu sama dengan biaya pelepasan yang telah mengikat Lindelof.

Dikabarkan oleh salah satu media, I Nerazzuri sudah menjalankan pendekatan terhadap Benfica. Mereka bakal mengeluarkan dana sebesar 60.00.000 euro tersebut dengan jarak waktu selama 5 tahun. Akan tetapi, Benfica menginginkan pembayaran diselesaikan dalam kurun waktu 3 tahun.

Tekad I Nerazzuri ini tak terlepas dari penampilan Lindelof. Bek asal Swedia tersebut digadang-gadang sebagai salah 1 bek muda terbaikyang ada di Eropa sekarang ini. Dirinya menganggap sebagai seorang bek yang pantas sebab sanggup tampil selaku gelandang, bek sayap, atau pun bek tengah, bertahan dengan sama bagusnya.

Inter Milan memang diketahu sebagai klub yang royal dalam mengelontorkan uang semi menghadirkan pesepak bola yang berasal dari Liga Portugal. mereka merekrut Joao Mario senilai harga 40.000.000 euro 564 milyar rupiah pada musim panas tahun lalu,

Sebelum I Nerazzuri, Manchester United sudah terlebih dulu berupaya untuk berunding dengan Benfica pada jendela transfer bulan Januari lalu. Akan tetapi, tidak adanya kata sepakat yang tercapai sebab Manchester United tidak mau membayar lebih dari 45.000.000 euro.

Hal tersebut juga, menjadikan Benfica pada akhirnya menambah masa kontrak Lindelof pada tanggal 5/3/2017 lalu. Pesepak bola berumur 22 tahun tersebut telah diikat kontrak sampai dengan 30/6/2021 mendatang.