Luiz Berantusias Menghantarkan Chelsea Memenangkan Liga Inggris

David Luiz selaku bek yang berasal dari Brasil tersebut, sempat mengatakan mengatakan bahwa dirinya berantusias membela Chelsea memenangkan Liga Inggris. Hal tersebut merupakan harga mati yang tidak dapat ditolerir lagi.

Pada awal musim ini David Luiz comeback menuju skuat Chelsea. Sebelumnya, dirinya pernah perkuat Chelsea di tahun 2011hingga tahun 2014 lalu. Tak sedikit title yang dirinya dapat pada saat itu. Cuma ada 1 yang kurang yaitu trofi Liga Inggris.

“Saya sudah menjuarai beberapa title bersama dengan skuat The Blues, melakoni peran saya dalam masa baik sejarah klub dan mendapatkan cukup banyak kawan. Saya rasa sudah saatnya untuk pergi, maka saya tak merasa menyesal. Namun kondisi berubah dengan begitu cepat di sepakbola,” ucap Luiz disampaikan lewat salah satu media.

“Menjuarai Liga Primer kerap menjadi keinginan saya.¬† Ini merupakan salah satu laya yang paling berat di dunia. Kami sudah bekerja dengan keras merealisasikan impian ini.”

Luiz bermain impresif di bawah arahan sang pelatih Antonio Conte dalam skema 3-4-3 di musim ini. Dirinya membawa The Blues menuju posisi atas klasemen.

“Conte amat jeli, tak adanya detail kecil yang tak dirinya ketahui. Dirinya tipekal orang yang mengetahui beberapa hal yang tak disaksikan orang banyak. Pada sesi latihan dirinya menghasilkan kondisi yang baginya dapat terjadi dan semua itu menjadi pembeda.”

“Antonio Conte pun sadar bagaimana menyemangati kami dan memberi keyakinan terhadap semua pemain. Kami semua sadar bahwasannya dirinya meyakini kualitas kami dan salah 1 kemampuan paling baiknya ialah bahwasannya dirinya memperlakukan semua orang dengan sama,” ucap Luiz menambahkan.