Masih Ada Target yang Mesti Diselesaikan Liverpool

Dejan Lovren merasai Liverpool sangat diuntungkan pada pertandingan kontra Watford. Karena The Reds masih memiliki semangat dalam mengamankan pos di 4 besar.

The Reds sekrang ini menduduki pos urutan ke-3 klasemen atas catatan 66 angka selama 34 laga yang dimainkan. Liverpool memperoleh pesaing yakni Manchester City dengn raihan 66 angka, Manchester United dengan selisih 1 angkan dari City yakni 65 angka, dan Arsenal degan catatan 60 angka untuk meraih tiket Liga Champions.

Disamping itu, Watford berada pada posisi urutan ke-13 atas catatn 40 angka dari 33 laga yang dimainkan. Dengan 5 pertandingan yang tersisa, pos Watford pada ajang Premier League cenderung aman.

The Reds bakal melawat menuju kandang Watford pada laga terusan Premier League, yang berlangsung hari Selasa, tanggal 2 Mei 2017 dinihari WIB. Harus tetap mengamankan pos di 4 besar, The Reds dikatakan Lovren memiliki keuntungan.

“Saya sampaikan ini bergantung pada diri kami, bukanlah mereka. Kami kejar sesuatu, namun mereka tak demikian,” ucap Lovren seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

“Untuk mereka, mereka berada pada posisi amanhar tersebut nyaman bagi mereka, namun kami mengejar sesuatu dan ini merupakan kuncinya. Kami sadar apa yang mesti kami kerjakan untuk untuk bisa peroleh tempat di Liga Champions.”

“Ini merupakan pertandingan yang diharuskan menang. Pastinya, ini bakal berat, mereka berada di papan tengah, telah bermain cukup baik, memiliki sederet pesepak bola bagus, dan tak memiliki ancaman.”

“Namun terkadang tampil dengan ancaman mungkin lebih bagus sebab Anda lebih berkonsentrasi pada laga. Kami harus mesti dapat mencapai sesuatu,” ucap bek The Reds tersebut.