Cesar Azpilicueta Siap Menjadi Kapten di Skuat Chelsea

Cesar Azpilicueta menyatakan bahwasanya dirinya siap melakoni lakon sebagai seorang kapten dan sosok pemimpin di kamar ganti, saat John Terry angkat kaki dari skuat Chelsea nanti.

John Terry sebelumnya telah menyampaikan bahwasannya dirinya bakal angkat kaki dari klub, begitu masa kontraknyabakal berakhir pada musim panas nanti. Bek Chelsea ini sempat mengatakan bahwa ia masih belum mau mengakhiri masa karier dan mulai disangkut pautkan dengan sejumlah klub lain.

Azpilicueta pribadi sempat dipilih selaku kapten tim pada saat Chelsea unggul atas skor 4-2 dari Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA dan dirinya sempat katakan siap sebagai sosok pengganti atas peran Terry di masa yang akan datang.

“Saya merupakan salah 1 pesepak bola yang hadir mungkin sekitar 5 tahun yang lalu, bersama dengan Eden Hazard, kami tiba di waktu yang bersamaan,” ucap Azpi menurut salah satu media.

“Kami memiliki JT dan Gary sampai dengan saat ini dan kami semua merupakan bagian dari seseorang yang menyokong pesepak bola anyar yang hadir pada klub ini untuk mengerti standar di The Blues dan meperlihatkan pada mereka bahwa apa maksud ada di klub dan berusaha keras mendapat trofi.”

“Tersebut yang kami harapkan.”

The Blues bakal tampil kontra Everton pada pertandingan terusan Premier League yang bakal dilangsungkan pada akhir Minggu ini.