Mou Suport Ambisi Ibra Untuk Kembali Begabung di MU

Jose Mourinho, selaku manager pada skuat Manchester United, sangat mensuport abisi Zlatan Ibrahimovic untuk meneruskan kiprahnya usai mendapati cedera.

Penyerang yang kini berumur berusia 35 tahun tersebut mendapati cedera pada lututnya ketika Setan Merah (MU) mendapati keunggulan atas skor 2-1 kontra Anderlecht pada pertandingan penentuan perempat final- Liga Europa Minggu lalu.

Persoalan itu menjadikan Ibra diprediksi perlu 9 bulan untuk masa penyembuhannya. Kiprahnya di Old Trafford juga dipercaya sudah selesai menyusul ikatan kontraknya yang sampai dengan akhir musim ini.

Ironisnya tingkat cedera menimbulkan perdebatan terkait kemungkinan Ibra bakal membuat keputusan untuk mengakhir masa karier. Akan tetap, sang manager, Jose Mourinho percaya dirinya mempunyai mental yang sangat kuat untuk tetap meneruskan karier profesionalnya.

Saat sebelumnya, melalui akun Instagram miliknya (Zlatan Ibrahimovic) mengatakan, menyerah atas apa yang telah didapat bukanlah satu pilihan.

“Untuk kedepannya, dirinya bakal menjalani tahap pembedahan (operasi besar), masa penyembuhan panjang. Akan tetapi, dirinya merupakan sosok yang amat kuat, begitu pun dari segi mentalnya,” ucap Mou seperti yang disampaikan lewat akun resmi klub Setan Merah.

“Melalui sosial media, dirinya juga telah mengatakan bakal berhenti bila dia mengharapkan, bukan ketika orang merasa dia bakal berhenti. Maka, bagi saya, dirinya takkan menyerah dan terus berjuang, saya amat gembira terkait hal itu,” ujarnya.

The Red Devils (julukan Manchester United), bakal menjalani pertandingan derby Manchester melawan klub Manchester City, pada hari Kamis, tanggal 27 April 2017 waktu setempat.