‘Performa Paling Jelek Inter Milan’

Inter Milan mendapati kegagalan atas Fiorentina walau awalnya sempat menang terlebih dulu. Penampilan Inter Milan ini dianggap sebagai yang paling jelek di tahun ini.

ketika menjalani laga yang dihelat di Artemio Franchi, pada hari Minggu (tanggal 23 April 2017) dini hari WIB, menyandang  mendapati kegagalan atas skor akhir 4-5. Saat sebelumnya, mereka menang terlebih dahulu pada fase ke-1.

Kala itu Matias Vecino yang menggantarkan Fiorentina mennag terlebih dahulu, lalu dapat dibalaskan dengan aksi gol yang dilakukan Mauro Icardi dan Ivan Perisic sebelum jeda.

Pada fase ke-2, Fiorentina menambahkan 4 gol dalam waktu tujuh belas menit. Gol tersebut dihasilkan olleh Vecino, Davide Astori, dan Khouma Babacar (2 gol) itu adalah 4 gol pembobol jaring Inter Milan.

Disamping itu, Inter Milan dapat meminimalisir ketertinggalan dengan 2 gol tambahan dari yang dicetak Icardi.

Terkait kecolongan 4 gol yang masuk menuju jaring Inter Milan dalam jarak waktu kurang dari dua puluh menit, Stefano Pioli selaku manager Inter Milan, memberikan penjelasan.

“Ini adalah performapaling jelek di musim ini. Kami tidak dapat bereaksi pada momen yang menyulitkan,” ucap Pioli pada media.

“Kami memiliki 5 laga lagi untuk mengembalikan integritas yang sudah kami sia-sisakan. Kami mengenai pada titik terendah pada fase ke-2.”

“Kami mesti melakukanevaluasi dan melakukan analisi agar dapat paham atas apa yang terjadi pada fase ke-2, sebab ibu bukan skuat saya. Kami merasa hilang kesadaran yang tidak dapat dijelaskan,” tambahnya.