Ditundukan United, Conte Genjot Skuatnya Latuhan Berat

Antonio Conte nampaknya kesal atas tren merosot yang ditunjukan Chelsea pada kompetisi Liga Inggris. selama 4 minggu terakhir, The Blues mendapati 2 kegagalan dari The Red Devils (Manchester United) dan Crystal Palace.

2 kegagalan ini berdapat besar sebab Chelsea saat ini cuma berjarak 4 angka dari Tottenham Hotspurs. Untuk menjaga peluang menang Liga Inggris, Conte dengan menambahka waktu latihan The Blues.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, Conte menambahkan porsi latihan pesepak bola The Blues di tempat latihan mereka- Cobham. Disamping demi title pemenang Liga Inggris, Conte pun mau persiapkan skuat The Blues menjelang laga kontra Tottenham Hotspurs pada laga semifinal Piala FA hari Sabtu, tanggal 22 April 2017.

Dirinya mau para pesepak bolanya kembali berkonsentrasi dalam mengejar title pemenang Liga Inggris dan Piala FA. Dirinya mau pesepak bola The Blues temukan hasrat untuk menang seperti pada sebelumnya.

Bukan dari Segi Teknis

Disamping teknis, Conte pun memperbaiki membenahi dari segi bukan teknis. Yakni dengan meinimalisir jumlah pengunjung yang yang datang ke Cobham.

Ini agar mengurai atas sedikitnya perhatian pemain. Usai di Cobham, para pesepak bila berlatih di Stamford Bridge demi merefresh suasana.

“Conte tahu betul ada yang mesti dirubah supaya pesepak bola dapat kembali berkonsentrasi dan tahu apa yang tengah diusahakan. Ini cuma untuk laga kontra Tottenham Hotspurs, usai itu normal lagi,” ucap salah seorang sumber TheBlues terhadap media.

“Akan tetapi pada mulanya, pesepak bola sekarang ini tengah digempur dengan latihan berat untuk sebagai penginga tbila mereka sudah mulai merasa malas.”