Kopetisi Derby, Inter Milan Targetkan Juara dan Lewati AC Milan

Derby della Madonnina pada akhir Minggu ini memiliki arti ganda bagi Inter Milan. Sebab 3 angka menjadi target demi La Beneamata untuk dapat melewati AC Milan pada papan klasemen.

Tak berhasil juara pada 3 pertandingan terakhir, atas 2 kegagalan berturut-turut di 2 pertandingan terakhir, menjadikan Inter Milan turun menuju posisi ke-7. Inter Milan sekarang mencatatkan 55 poin dalam 31 laga yang dimainkan.

Sederet hasil tersebut pun menjadikan Inter Milan telah dilampaui AC Milan di klasemen. AC Milan naik menuju pos 6, menang 2 poin dari La Beneamata.

La Beneamata dan Rossoneri bakal bertarung pada pertandingan Derby della Madonnina yang dilangsungkan hari Sabtu, tanggal 15 April 2017 bertempat di Giuseppe Meazz. Untuk membenahi pos di klasemen, melampaui AC Milan dan mendekati area Eropa, 3 angka menjadi misi yang diharuskan bagi Inter Milan.

“Misinya ialah menjuarai derby, melewati AC Milan, dan memberi pesan yang kuat,” ucap Mauro Icardi selaku penyerang La Beneamata kepada salah satu media olahraga.

“Saya ucapkan tak masuk pada Liga Champions bakal menjadi 1 ketidak berhasilan, tersebut benar, namun saat ini kami mesti mendapat poin bagi Liga Europa.”

“Kami amat bahagia dengan Stefano Pioli selaku pelatih, dirinya telah menjalani sederet hal yang sangat hebat. Saya rasa dirinya layak memperoleh kepercayaan, dirinya dapat memberi tak sedikit hal untuk kami,” ucapnya menambahkan.