Madrid ke Semifinal, Zidane Sanjung CR7

Real Madrid berhasil meperoleh keunggulan atas skor 2-1 kontra Bayern Muenchen dalam paruh ke-1 perempat final -Liga Champions 2016-17 tidak terlepas dari lakon yang diperankan Cristiano Ronaldo. Manager Zinedine Zidane turut merasa gembira atas pencapaian anak asuhannya tersebut.

Usai sempat begitu lama kerisis gol, CR7(julukan Ronaldo) pada akhirnya kembali memperlihatkan peran sertanya bagi skuat Madrid pada kopetisi Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo menciptaka 2 gol keunggulan bagi Real Madrid pada laga yang dilangsungkan pada hari di Kamis, tanggal13 April 2017 dinihari WIB bertempat di Allianz Arena.

Tidak cuma menjadi super hero(penyelamat), pesepak bola yang berasal dari Portugal tersebut pun mencatatkan rekor khusus. Dirinya merupakan pesepak bola pertama yang mencatatkan seratus gol di setiap laga . Torehan tersebut di hasilkan pada fase penyisihan dan fase pertama Liga Champions, dan juga Piala Super Eropa.

“Dia gembira, bamun tak begitu sebab dirinya dapat saja memasukan gol ke-3. Itulah yang menjadi tekadnya. Kami menyadari pos CR7 di kotak hijau. Dirinya mempunyai keleluasaan sepanjang laga untuk pergi kemana saja bola jatuh,” ucap Zidane disampaikan lewat akun klub.

Atas aksinya itu, El Real sekarang hanya tinggal sejengkal lagi untuk menuju fase semifinal -Liga Champions. Ketika bergantian kontra Muenchen(skuat tamu) pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Real Madrid akan tetap masuk bila tidak kalah diatas dari agregat 1 poin.