Madrid Mulai Membidik Pemain Atletico Madrid

Pertarungan 2 klub satu kota antara Atletico Madrid dan Real Madrid tidak cuma berlangsung di kotak hijau. Mereka pun sedang bersaing untuk memperoleh tanda tangan Theo Hernandez yang merupakan bek kiri dari Deportivo Alaves, untuk tahun 2017-2018.

Walau Theo Hernandez masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid, hal tersebut tidak menjadikan El Real berputus asa. Mereka telah siap dalam memberi tawaran dengan jumlah besar kepada pesepak bola yang sudah melakoni tahun 2016-2017 bersama dengan Deportivo Alaves dengan predikat sebagai pemain pinjaman.

Rasa suka Real Madrid timbul usai Theo Hernandez bermain impresif  bersama dengan Alaves. walau baru kali pertama bermain di La Liga, Hernandez sanyatanya sanggup bersaing demi peroleh posisi pertama. Terhitung, pesepak bola yang baru berusia 19 tahun tersebut telah diturunkan bermain dalam dua puluh empat pertandingan.

Secara kebetulan, El Real juga memerlukan sosok bek kiri baru bila betul-betul melepas Fabio Coentrao pada jendela transfer 2017 musim panas. Akhir-akhir ini, arsitek  Zinedine Zidane cuma dapat mengandalkan Nacho pada pos tersebut.

Rasa suka Madrid juga menjadikan Atletico was-was. Dikarenakan, tawaran 24.000.000 euro saja dapat dikatakan telah memenuhi biaya transfer Hernandez yang tercantum pada isi kontraknya di Vicente Calderon.

Theo Manuel Garcia Quilon selaku Agennya pribadi, sudah mengataklan bahwasannya kliennya mau pindah menuju Santiago Bernabeu. Walau demikian, keputusan tersebut tetap berada pada Atletico adrid yang bekeinginan dapat menjadikan Hernandez selaku cadangan untuk Felipe Luis.