Diincar Real Madrid, Mbappe Justru Dambakan Merapat ke PSG

Kylian Mbappe selaku striker muda asal Prancis tersebut, sekarang ini tengah sebagai target bidikan utama Real Madrid, selaku klub besar La Liga. Akan tetapi, Mbappe malah mengatakan bahwa punyai ketertarikan yakni merapat dengan Paris Saint Germain(PSG) yang merupakan klub asal Prancis,.

Mbappe tengah merasakan tahun yang luar biasa bersama skuat AS Monaco di tahun 2016-2017 ini. pesepak bola yang saat ini baru berumur 18 tahun tersebut sebagai  pesepak bola gacoan untuk juru taktik Leonardo Jardim pada baris depan. Telah tercipta Sembilan belas gol yang dihasilkan oleh Mbappe di segala ajang pertandingan.

Bakat yang dimiliki Mbappe ini tentu tercium oleh El Real. Real Madrid amat bertekad untuk  dapat merekrutnya. Sergio Ramos selaku kapten skuat sampai-sampai akui  bahwasannya Mbappe layak dalam tampil main kontra Real Madrid. Akan tetapi, Mbappe nampaknya memiliki opsi yang lain.

“Paris Saint Germain  merupakan salah 1 klub raksasa yang ada di Eropa. Mereka berada pada diurutan 6 klub raksasa di dunia,” ucap Mbappe pada media.

“Apakah Paris Saint Gemain merupakan satu klub yang unik? Sudah pasti. Potret mereka tentu sedikit dikotori setelah kegagalan mereka atas FC Barcelona, namun mereka masih memiliki pesepak bola yang sama,” tambah Mbappe.

Mbappe pribadi memandang Paris Saint Germain selaku skuat yang bakal tetap doinan pada Ligue pertama sampai dengan beberapa musim yang akan datang. Dirinya pun merasa optimis bahwa Paris Saint Germain bakal menjadikan kekalahan atas FC Barcelona selaku satu titik balik dalam mendirikan tim yang lebih kuat.

“Mereka tetap menjadi skuat yang tidak berubah dengan yang sudah menjadikan sederet klub yang ada di Prancis terpuruk. Mereka merupakan pesepak bola luar biasa. Kami bakal menyaksikan atas apa yang bakal  mereka kerjakan, kita tunggu saja,” ungkap Mbappe.