Pemain Incaran Liverpool dan Juve Lebih Memilih Dortmund

Liverpool dan Juventus siap menelan kekecewaan pada perebutan pesepak bola Mahmoud Dahoud. Dikarenakan, sang pesepak bola dari Borussia Monchengladbach tersebut lebih memilih untuk terus bertahan di Bundesliga dan terus bermain dengan skuat Borussia Dortmund.

Sementara, The Reds dan Juve sejak lama mengincar sosok Dahoud. Sampai-sampai sedari tahun lalu Juventus sudah mengirim agen rahasia untuk memata-matai perkembangan dari pesepak bola Tim nasional U-21 Jerman tersebut.

Menurut akun pasar, biaya pengrekrutan Mahmoud Dahoud menuju Dortmund diperkirakan mencapai angka 10.200.000 pounds atau setara dengan 168 milyar rupiah. Namun sayangnya, belum dapat secara pasti berapa honor Dahoud selama satu musim berada di Dortmund.

Merapatnya Dahoud menuju Die Borussen secara resmi diumumkan oleh klub lewat akun web mereka. Dia bakal memulai mengenakan kostum berwarna kuning Dortmund pada musim depan. Michael Zorc, selaku Bos Olahraga Dortmund, menyatakan pesepak bola berumur 21 tahun tersebut dapat bermain pada tingkat paling atas sepakbola.

Dahoud pun adalah pesepak bola Jerman yang memiliki darah Suriah. Dirinya lahir di Amude‎, Suriah, namun tumbuh di Jerman. Dia mulanya menjalani pendidikan pada perguruan tinggi sepakbola Düsseldorf sera mulai merapat pada Monchengladbach di umurnya yang menginjak 14 tahun.

Dia telah bermain perkuat Monchengladbach dari tiga puluh dua laga Musim ini, termasuk 4 laga pada Liga Champions. Selapa ini dia sudah measukan 2 gol dan menciptakan 5 upaya.

Disaping nama Dahoud, Juve pun tak berhasil dalam menghadirkan pemain bidikan mereka yag lain, yakni Lyanco. Pesepak bola bintang Sao Paolo tersebut lebih memilih untuk merapat dengan Torino yang merupakan klub yang satu kota (di musim depan). Bek dengan nama lengkap Lyanco Evangelista di boyong Torino dengan biaya pengrekrutan senilai 5.900.000 euro.