Pogba Buat Suprise di Hari Ulang Tahun Ayahnya

Paul Pogba selaku pesepak bola The Red Devils (Manchester United), memberikan surprise dengan menyiapkan kue ulang tahun untuk ayah tercinta yang saat ini tengah menginjak usia 79 tahun tersebut.

Pogba memberikan surpraise kue ulang tahun tersebut kepada ayahnya yang sedang berada di rumah sakit. Fassou Antoine Ayah dari Paul Pogba tersebut, Nampak senang dengan surprise yang dibuat anaknya tersebut.

Melalui situs pribadinya(Instagram) yang mempunyai sebanyak 13.600.000 followers setia, pesepak bola MU tersebut meng-upload foto kebersamaannya bersama dengan sang ayah lewat akun pribadinya tersebut.

“Happy birthday ayah tercinta! Saya merasa beruntung karena sudah menjadi anak mu #pogbance #pogbadaddy #fighter,” ucap Pogba pada kalimat yang ditulis pada akun instagram miliknya..

Kiriman foto Paul Pogba tersebut juga memperoleh respons dari para pengamat(fans pogba). Foto tersebut telah dilike sebanyak 1.000.000 lebih. Para pengamat turut merasa senang dan memn=berikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayah pogba.

Salah satu pengikutnya pun memberikan ucapan selamat pada Fassou Antoine dan mendoakan semoga lekas sembuh.

Penyembuhan Cedera

Paul Pogba sekarang ini tengah dalam proses penyembuhan cedera. Dirinya tidak dapat membela Tim nasional Prancis dan Manchester United dikarenakan cedera yang didapat pada saat Manchester United bertanding kontra FC Rostov pada posisi16 besar Liga Europa.

Pada saat menit pertama fase ke-2 kompetisi Manchester United  kontra FC Rostov, pesepak bola Tim nasional Perancis tersebut berlangsung dengan terseok-seok dan menunjuk ke arah kakinya yang tengah kesakitan. Kala itu Marouane Fellaini ditunjuk sebagai sosok pengganti.