Icardi Ingin Bertahan Selamanya di Inter Milan

Penyerang dan kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi, berniat untuk tak berganti klub di sisa kariernya. Icardi ikut membeberkan ambisinya membawa Inter ke Liga Champions.

Striker berusia 24 tahun tersebut berseragam I Nerazzurri dari Sampdoria pada 2013. Sampai detik ini Icardi selalu jadi tumpuan di barisan serang Inter, sekalipun prestasi klubnya belum meningkat secara signifikan.

Icardi masih punya kontrak di Giuseppe Meazza sampai tahun 2021 mendatang. Hal tersebut tidak mencegah isu yang menghubungkan striker Argentina ini dengan Chelsea maupun Paris Saint-Germain. Akan tetapi sang pemain siap membuat klub peminat gigit jari.

“Saya telah ditanya tentang pertanyaan ini berulang kali,” ucap Icardi ketika menjawab pertanyaan dari fans di akun resmi Inter di Facebook. “Saya mau berada di sini selamanya.”

“Saya menjabat sebagai kapten dari klub besar ini. Saya bahagia di Milan dan begitu juga dengan keluarga saya. Semoga saja karier saya di Inter akan panjang.”

La Beneamata masih tertahan di posisi lima klasemen dengan 55 angka, tertinggal delapan angka dengan sembilan partai tersisa. Tak bisa dipungkiri peluang mereka untuk menyudahi musim di tiga besar menipis, mengingat selisih delapan angka di bawah Napoli.

“Liga Champions? Saya mau bermain di turnamen itu bersama Inter. Saya harap kami siap,” ungkap Icardi.

“Saya harap banyak pemain kami mempunyai skill dan kualitas mumpuni untuk melakukan sejumlah hal hebat. Klub ini tengah melakukan banyak pekerjaan untuk membantu tim.”

“Yang pertama kami rasakan ialah semangat untuk mengembalikan Inter ke habitat aslinya dan menjuarai banyak trofi,” imbuh Icardi. Demikian diwartakan Football Italia.