Barca Akui Sedang Dekati Isco

Barcelona sedang mengincar salah seorang penggawa Real Madrid, Isco. Kubu Raksasa Katalan malah sudah mengadakan pembicaraan dengan agen si pemain.

Isu ketertarikan Barca pada Isco telah berembus sejak beberapa Waktu ini. Usaha mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut tidak basa-basi lantaran pembicaraan antara kedua belah pihak telah berlangsung lebih dari sepekan.

Saat ini Isco masih punya kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018. Marca menkglaim jika Barcelona bakal menanti sampaikontrak sang pemain tuntas demi bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Sebagai ‘uang muka’, Isco ditawari dana 20 juta euro, dengan syarat dia terus berada di Madrid hingga kontraknya berakhir.

“Negosiasi telah berjalan antara Barca dengan Isco selama 15 atau 20 hari. Dia (Isco) tahu bila di Barca dia akan dapat menit bermain lebih banyak, hal yang mana tak ia dapat di Real Madrid,” ucap perwakilan Isco, Josep Pedrerol.

Pembicaraan Barca dengan Isco juga dinyatakan seorang agen FIFA bernama Jota Jordi.

“Barçelona telah mengadakan pembicaraan dengan Isco. Direktur klub sudah berbicara langsung dengan sang pemain. Ia bersedia bermain untuk Barca dan kini dia memiliki peuang untuk itu,” ucap Jordi.

Isco baru dimainkan sebanyak 24 kali pada kompetisi La Liga musim ini, dengan 13 diantaranya menjadi. Di berbagai turnamen dirinya telah mendulang enam gol plus enam assist.