‘Kante Paling Oke di Dunia’

Pengawa dari klub Chelsea yaitu N’Golo Kante kembali raih sanjungan. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut dikatakan sebagai pemain yang paling oke dunia.

Bermain bersama dengan Chelsea pada musim ini, Kante tunjukkan performa yang amat apik. Ia hanya 1 kali absen pada musim ini, sebab tengah melangsungkan hukuman berupa kartu.

Kante adalah seorang pemain yang memiliki daya menjelajah besar, yang membuat hal tersebut amat menolong para pemain lain ketika melakukan pertahanan. Walau begitu, ia pun tunjukkan performa yang terbilang oke ketika melakukan serangan terlihat dari sumbangan cetak angka sampai 2 kali pada musim ini yang semua gol tersebut dimasukkan ke gawang milik Manchester United.

“Untuk saya, ia adalah pemain yang paling oke di dunia. Ia miliki potensi bersama klubnya yang baru, ia miliki momen yang tak mudah di bulan perdana, namun sedari kalah melawan Arsenal, ia lakukan progres dengan amat hebat,” imbuh pemain bek Arsenal, Laurent Koscielny.

“Ketika Anda miliki seorang pemain seperti dirinya saat berada di lapangan, yang permainannya dapat merebut kembali bola dari genggaman lawan”

“Ia tahu dengan apa yang dapat ia perbuat dan apa yang tidak bisa. Ia membuat lawannya malu dan berikan bola untuk para pemain yang dalam posisi menyerang,” kata dia.

Performa oke dari Kante dapatkan hasil sebuah titel juara Liga Inggris pada musim lalu bersama Leicester City. Pada musim ini, Chelsea terlihat bakal menjadi klub yang bakal ia antarkan raih gelar juara.