Hasrat Atletico Singkirkan Sevilla dari Posisinya

Atletico Madrid telah gantikan incarannya di ajang La Liga. Selisih telah makin dekat, Atletico berharap bisa singkirkan Sevilla dari tempatnya yang sekarang yaitu 3 besar.

Atletico pernah mengatakan kalau tempat keempat sebagai tempat yang mereka incar. Hal tersebut berhubungan dengan besarnya jarak poin antara Atletico dan Sevilla. Pada pekan ke 25 kemarin, jarak antara kedua tim tersebut di klasemen sampai dengan selisih 9 poin.

Sekarang selisih poin antara kedua tim tersebut telah terpotong semakin dekat. Hasil positif dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Sevilla pada akhir pekan kemarin antarkan Atletico semakin dekat dengan urutan ketiga. Tim yang di besut oleh Diego Simeone yang berada di urutan ke 4 dengan mengumpulkan 55 poin tersebut sekarang hanya berselisih 2 poin dengan Sevilla yang berada di urutan ketiga.

Setelah menangkan laga atas Sevilla, pemain gelandang Atletico yaitu Koke, mengatakan kalau incaran timnya sekarang telah berubah. Hal yang serupa pun saat ini dikatakan oleh Gabi yang mengatakan urutan ketiga menjadi incaran dari Atletico sekarang ini.

“Koke dan saya berbicara tentang kenyataan saja. Saya anggap kalau kami miliki penilaian yang serupa,” ucap Gabi.

“Di sejumlah waktu kemarin kami berdekatan dengan urutan keempat dan kami membicarakan tentang pertahankan tempat tersebut, saat ini kami semakin dekat dengan urutan ketiga,” sambung kapten Atletico tersebut.

“Nyatanya tidak dapat dibiarkan begitu saja. Incaran kami saat ini ialah tempat ketiga dan kami bakal berusaha untuk sampai pada apa yang kamui targetkan tersebut,” imbuh dia.