Ibrahimovic Mulai Didekati LA Galaxy

Salah satu klub raksasa Major League Soccer, Los Angeles Galaxy disebut siap menawarkan Zlatan Ibrahimovic gaji yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah MLS, jika dia bersedia hengkang dari Manchester United dan pindah ke Amerika Serikat.

Ibrahimovic bergabung dengan The Red Devils dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas lalu dan sejak saat itu, mantan pemain Paris Saint-Germain ini berhasil memenangkan hati banyak suporter klub karena proses adaptasinya yang cepat di sepakbola Inggris.

Ibrahimovic sudah mencetak 26 gol untuk United di seluruh ajang kompetitif, termasuk gol penentu kemenangan atas Southampton di final Piala Liga Inggris beberapa hari lalu, dan juga kini punya kesempatan untuk mendapatkan kontrak baru di Old Trafford.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya sudah menegaskan bahwa berharap agar pemain yang juga pernah memperkuat Ajak Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu bersedia menandatangani kontrak baru, namun BBC mengklaim bahwa sang pemain mungkin tidak kuasa untuk menolak tawaran bernilai fantastis yang datang dari LA Galaxy.

Disebutkan bahwa Los Galacticos akan melewati angka 5,9 juta poundsterling per pekan yang dibayarkan oleh Orlando City untuk Ricardo Kaka, mengingat mereka melihat sang striker bisa membawa dampak besar di klub – baik dari sisi komersial dan juga olahraga, mirip seperti David Beckham saat bergabung di tahun 2007 silam.

Ibrahimovic diperkirakan akan bermain di laga Liga Europa kontra FC Rostov malam nanti. Namun setelah itu, mantan kapten tim nasional Swedia ini akan menjalani hukuman tiga laga akibat menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings, akhir pekan lalu.