Ibrahimovic: Saya Datang Ke MU Memang Untuk Menang

Zlatan Ibrahimovic menjalani musim perdananya bersama Manchester United dengan sangat cemerlang. Atas keberhasilnnya sejauh ini, Ibrahimovic sama sekali tidak merasa terkejut, karena dia sudah memprediksikan hal itu sebelumnya.

Ibrahimovic baru saja memenangkan trofi keduanya sebagai pengggawa United (yang pertama di Community Shield) usai menaklukkan Southampton di final Piala Liga Inggris. Mantan striker Paris Saint-Germain itu tampil sebagai pahlawan dengan dua gol yang dibuatnya, yang membawa The Red Devils menang 3 – 2.

Selain mempersembahkan trofi untuk MU, Ibrahimovic juga berhasil membuktikan diri jika dirinya masih dalam puncak performa. Di usianya yang sudah 35 tahun, banyak yang meragukan jika mantan kapten tim nasional Swedia ini masih bisa sukses di MU.

“Saya sudah mempridiksi kejadiannya akan seperti ini. Masalahnya adalah orang lain tidak benar-benar tahu kemampuan saya. Saya datang ke sini untuk menunjukkan pada mereka apa yang miliki dan apa yang akan saya lakukan,” ungkap Ibrahimovic.

“Banyak yang meragukan kemapuan saya, namun saya terus melangkah untuk meraih piala seperti yang biasa saya lakukan setiap tahun,” lanjut Ibrahimovic seperti yang dilansir dari SkySports.

Dengan dua golnya di laga final tadi malam, berarti Ibrahimovic sudah melesakkan 26 gol di seluruh ajang kompetitif musim ini. Di antara pemain-pemain lain yang merumput di Premier League musim ini, catatannya adalah yang terbanyak.

“Inilah tujuan saya datang ke sini, saya datang untuk menang dan saya sudah berhasil memenangkannya. Saya harus terus melangkah karena semakin banyak saya menang, akan semakin banyak kepuasan saya rasakan,” tegas Ibrahimovic.