Janji Mourinho: Mainkan Rashford Di Setiap Laga MU

marcus rashford

Striker Manchester United, Marcus Rashford tampil cukup oke dalam beberapa laga terakhir. Sang pelatih, Jose Mourinho mengatakan jika dia akan terus memberikan jatah bermain kepada striker mudanya itu di sisa musim kompetisi kali ini.

Usai namanya mencuat sejak diberi kesempatan debut oleh Louis van Gaal di kompetisi musim lalu dan bahkan masuk squad tim nasional Inggris di Euro 2016, Rashford kesulitan mendapatkan kesempatan main di United pasca kedatangan Mourinho.

Mourinho cenderung lebih suka menurunkan striker gaek, Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini berstatus sebagai top skorer klub, untuk menjadi unjung tombak The Red Devils.

Namun demikian, setelah pemuda yang lahir di kota Manchester ini mencetak satu gol penyeimbang di pertandingan Piala FA melawan Blackburn Rovers pekan lalu, Mourinho berjanji bahwa ia akan terus memberikan menit bermain untuk mantan pemain akademi klub tersebut.

“Mungkin saya akan memberi kesempatan kepada Marcus dalam setiap pertandingan. Kehadirannya berperan penting dalam tiap pertandingan. Mungkin orang-orang tidak menyadari bahwa dia masuk dalams setiap laga dan hampir bermain di semua pertandingan” tutur Mourinho menurut Express.

Rashford sendiri berharap bisa dimainkan sebagai starter ketika United menghadapi Chelsea di babak perempat final Piala FA bulan depan, usai sebelumnya diturunkan sebagai starter dalam dua pertandingan sebelumnya di kompetisi yang sama.

Tengah pekan ini, The Red Devils membawa keunggulan tiga gol untuk menjalani partai putaran kedua babak 32 besar Liga Europa di kandang Saint Etienne, Stadion Geoffroy-Guichard.