Saat Pogba Bertemu Pogba

Laga Manchester United melawan Saint-Etienne mengadirkan sebuah momen yang sangat spesial. Kesempatan itu menjadi pertemuan pertama kalinya Paul Pogba dengan sang kakak, Florentin Pogba di atas lapangan.

Jauh sebelum pertemuan langsung di Old Traffod, Jumat (17 Februari 2017) dinihari WIB, publik sudah ramai membahas soal duel antara Pogba bersaudara itu. Itu setelah pengundian diadakan pada bulan Desember 2016 silam.

Bukan tidak mungkin jika Paul dan Florentin sendiri sudah saling “perang urat syaraf” saat keduanya bertemu di rumah.

Pada akhirnya laga yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga dalam putaran pertama babak 32 besar Liga Europa. Paul dan Florentin yang sama-sama diturunkan sebagai starter berhadapan langsung di lapangan untuk meraih kemenangan.

Tapi “perang urat syaraf” yang dipredisi akan mewarnai laga tersebut justru sama sekali tidak terlihat dari keduanya ketika Paul dan Florentin justru ngobrol sebelum memasuki lapangan. Mereka berdua sengaja menempati baris paling belakang di deretan para pemain.

Pertandingan ini pun tidak dilewatkan ibu Paul dan Florentin, Yeo Mariba, yang menyaksikan langsung dari tribun VIP dengan mengenakan seragam unik, separuh MU dan separuh St Etienne. Paul dan Florentine kemudian bertepuk tangan di awal dan akhir pertandingan untuk sang ibu dan kerabatnya.

“Ini luar biasa. Saya bahkan tidak percaya ketika saya melihatnya. Kami saling tertawa dan bilang “ayo kiti nikmati ini”. Ini sangat jarang terjadi,” ujar Paul kepada MUTV.

Untuk menandai momen spesial tersebut pula, Paul memberi corak pada sisi rambutnya dengan angka 19 yang menjadi nomor punggung sang kakak, begitupun sebaliknya Florentin yang memberi corak angka 6 dan huruf P di sisi rambutnya.