Lupakan Crotone, Juventus Tatap Laga Kontra Cagliari

Juventus tidak ingin terlena dengan hasil bagus dalam laga melawan Crotone. Bianconeri langsung mengalihkan fokusnya dalam laga melawan Cagliari.

Saat melakoni laga tandang di Stadio Ezio Scida, Kamis 9 Februari 2017 dini hari WIB, La Vecchia Signora memetik kemenangan dengan skor akhir 2 – 0. Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain yang tampil sebagai pahlawan kemengan untuk timnya.

Dengan kemenangan ini, Juventus saat ini sudah berada tujuh poin di atas AS Roma yang ada di peringkat dua klasemen. Raksasa Turin ini mengumpulkan 57 poin di peringkat pertama.

Dalam pertandingan selanjutnya di ajang Serie A, Juventus akan berhadapan dengan Cagliari, pada hari Senin 13 Februari 2017 dini hari WIB. Pertandingan itu rencananya akan diselenggarakan di Stadio Sant’Elia.

Gelandang Juve, Tomas Rincon, menegaskan jika dia dan rekan-rekannya saat ini sudah tidak terlalu memikirkan kemenangan kemarin, fokus mereka sekarang sudah tertuju untuk laga melawan Cagliari pada akhir pekan ini.

“Saya sangat bahagia dengan permainan kami di malam ini; itu merupakan laga yang sangat fantastis. Permainan kami sangar rapi selama 90 menit. Kami tahu kami harus bertarung dan agresif. Sekarang kami fokus dalam persiapan melawan Cagliari,” ungkap Rincon dalam situs resmi Juventus.

“Tujuan kami adalah meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Fokus saya hanya satu: saya akan mencoba untuk berusaha menyatu dengan tim. Saya tahu itu akan sulit ketika saya datang ke sini. Saya selalu siap kapanpun pelatih memanggil saya,” imbuhnya.