Hazard Senang Dengan Selebrasi Conte Atas Golnya

Gelandang Chlsea, Eden Hazard memberikan pujian kepada Antonio Conte, usai manajernya tersebut merayakan golnya dengan cara yang luar biasa, ketika The Blues mencatatkan kemenangan di laga derby atas Arsenal pekan lalu.

Hazard menyumbangkan satu gol bagi The Blues ketika mereka menundukkan Arsenal dengans skor 3 – 1 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stamford Bridge, sabtu 4 Februari 2017 malam WIB.

Gelandang tim nasional Belgia mendapat bola di tengah lapangan, sebelum melakukan solo run dan kemudian berhasil melewati tiga pemain Arsenal dan mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh Petr Cech.

Pelatih Chelsea, Conte yang merasa senang kemudian berjalan ke arah penonton, untuk merayakan gol Hazard tersebut bersama para pendukung. Dan sang pemain mengatakan manajernya memang sosok yang ekspresif seperti itu, bahkan ketika tim sedang berlatih.

“Antonio memang sosok yang sangat ekspresif seperti itu setiap hari saat latihan, maupun saat pertandingan, dia memang sosok yang luar biasa,” tutur Hazard menurut Express.

“Dia selalu bisa membuat semua pemain menjadi sangat percaya diri dan kami bermain dengan baik menggunakan sistem baru yang dia terapkan.”

Eden Hazard dan kawan-kawannya sekarang masih nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan sembilan angka dari Tottenham Hotspurs di posisi runner-up.